Minggu, 27 Desember 2009

Love you SUGAR

yeah postingan gua yang pertama murni buat si sugar , mungkin sebagian dari kalian tau siapa itu sugar. tapi yang bodor itu temen saya si givari , saya tadi pasang status di ym " love you sugar " terus dia nanya deh , " rei , sugar teh apa ? " saya bilang " gula " ( sebenernya saya tau maksud pertanyaan dia tapi emang kaga mau ngasih tau sih hehe ) udah beberapa lama ganti topik tiba2 dia nanya lagi " sugar te susu segar ? " ( alah apaan coba ini pernyataan aneh dalam pikiran saya . saya jawab " bukan " terus dia bikin pernyataan yang lebih parah lagi dia bilang " susu besar ? " setelah baca itu saya langsung terbahak2 berarti kalo dia mikir sugar itu susu besar di beranggapan ttg status saya adalah ( love you sugar = love you susu besar ) hahahahha parah deh , sugar itu adalah cewe yang menurut saya SEMPURNA . love you sugar :)

0 bicara orang: