Minggu, 27 Desember 2009

Menuju Pentas Idola Cilik 3 ( pengen iseng review yang ada sugar nya )

saya baca blog The Nothing jadi pengen ikut deh
yah , tau kan knp saya cuma review yang ini ??
karna ada sugar ? salah . karna saya baru buka blog lagi hehe

mulai deh tadi emang ga ada lagu openning theme song apa emang saya kelewat ??


*Lintar

yang pertama tampil adalah lintar , dia bawain lagu Bernafas Tanpamu dari Lyla .
kalo menurut saya sih keren , tapi ga terlalu WAH dari waktu minggu lalu , progres nya cuma dikit . dan lagi lagi kisah hidup dia di jualin sama RCTI ,sebenernya saya kasihan anak seumuran dia dibawa berlarut-larut dalam kesedihan yang udah dia coba untuk lupain , tapi overall penampilan nya bagus kalo di kasih nilai 80

*Aren

aren tampil sangat cantik minggu ini dengan model rambut yang berbeda dengan minggu lalu dia membawakan lagu vierra Rasa ini , kalo kamu tau ini salah satu lagu fav saya :) emang sih seperti biasa karna dia emang basic suaranya bagus tapi ngebawainya kurang dinamika , suaranya kurang dimainkan dinamikanya jadi kesan nya datar dari awal sampe ahir . menurut saya juga lebih lepas waktu nyanyi lagi sherina . tapi ya tetep menarik ko aksi panggung nya kalo di kasih nilai 79

*Ray

si anak tengil ini bawain lagu nya Fiveminutes eh bener gak tuh nulis nya yang sksj lumayan sih aksi panggung nya tapi suaranya emang jadi goyang2 ga jelas tpai hebat dia ga ngos2an padahal tengil banget mondar mandir ksana kemari , emang kalo menurut saya dia sangat menghibur apalagi waktu dia disuruh maen gitar kayanya dia anggap itu konser tunggal kali ya . kalo buat saya sih penampilan dia cukuplah dikasih nilai 79

*Mario

si anak manado ini selalu bikin saya gereget suaranya . gatau deh lembut , tapi bulet lantang tapi falsetn ya mantep dia tapi nyanyi emang di depan lagu aga ragu2 buar mulai nya tapi dari selse bait ampe ahir sumpah keren banget emang buat saya penampil paling baik yang ada di hari ini permainan dinamika nya juga di puji om dut ( kayanya aren musti belajar nih sama Rio ) pokonya edan lah keren . kayanya udah profesional gimana gitu tapi sempet juga di komen om dave dari cara duduk , tapi menurut saya ga masalah lagi waktu dia tampil juga ga goyang , salut buat rio nilainya 90

maaf saya ga post yang shafa , saya ga liat maaf ya :))

0 bicara orang: