Minggu, 27 Desember 2009

Menuju Pentas Idola Cilik 3 ( iseng review )

*zevana - janji janji ( Agnes Monica )

Seperti biasa zevana yang emang udah berbakat dari umur 3 tahun ini emang serba bisa,
di minggu2 lalu dia sukses menyanyikan lagu slow , dan minggu ini pun dia sukses menyanyikan lagu up beat .
Komentator ngasih komentar positif semua ke zavana , koreo nya juga beda dari yang lain , stamina nya pol , nada nya ga goyang
stamina nya pun di puji ka winda , keren saya kasih dia nilai 85

*ivant - sempat memiliki ( yovie n nuno )

Menurut saya sih ivant kutang lepas nyanyiin lagu ini , koreonya juga msih nanggung , stand mic nya ga dimanfaatin dengan
baik , karna saya galiat penampilan ivant yang kemaren jadi saya gatau apa penaikan ato mala regress tapi improv nya beuh ..
nilainya 77 kalo menurut saya :)

*SMS sementara :

willi ivant keke zevana

*keke - kembang perawan ( gita gutawa )

Menurut saya keke patut di pertimbangkan juga buat di bungkus , keren banget falsetnya halus , walopun kalo
ngomong medoki jawa bgt tapi kalo nyanyi bulet - bulet halus gimana gitu .
lebih enak yang ini menurut saya sih keke juga cantik hari ini haha kasih nilai 82 :)

*willi - Wanita terindah ( drive )

Kostumnya ala anak band . tapi awalnya agak goyang suaranya dari tengah sampe ahir dia asik ko bawain nya
koreo nya asik banget , nafas nya tapi pendek , ahir nya juga agak kurang masuk . tapi over all menghibur
nilainya 79 deh :)

*jadi menurut saya sih best perform zevana :)

*SMS sementarar :

ivant keke zevana willi

*LYLa Perform Jantung Hatiku

*4 finalis perform persahabatan dudung maman

*Ralat Pencipta lagu Wanita Terindah :)

*SMS sementarar :

keke willi ivant zevana

*4 finalis perform with LYLA

*Rapor Akhir
Biru : Keke , Willi
Merah : Zevana , Ivant

*Bertahan Minggu Depan
Keke Willi Zevana

*Tinggal Kelas
Sangat disayangkan Ivant harus tinggal kelas

*Besok Selasa 29 Desember
Ozy Silvia Sasa Ina

0 bicara orang: